patrick bamford leeds united news100

Leeds United Tak Sudi Lepas Patrick Bamford ke Tottenham

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur mulai bersiap kehilangan Harry Kane. Mereka mulai mengincar suksesor kapten timnas Inggris.

Satu nama yang masuk radar adalah bomber andalan Leeds United, Patrick Bamford. Penyerang 27 tahun dianggap punya banyak kesamaan dengan Harry Kane.

Apalagi ia juga berasal dari Inggris. Jadi tidak butuh waktu lama untuk melakoni adaptasi bersama klub asal London Utara.

patrick bamoford leeds unitd the4thofficial
the4thofficial

The Telegraph melaporkan Spurs akan menawar Patrick Bamford dalam waktu dekat. Namun, upaya tersebut sepertinya akan sia-sia.

Sebab Leeds United tidak mau melego bomber 27 tahun. Klub asuhan Marcelo Bielsa tidak memiliki opsi lain di lini depan.

Dengan jendela transfer yang tinggal sebentar lagi, kecil kemungkinan mereka mendapatkan sosok pengganti. Maka dari itu manajemen menolak menjualnya.

Patrick Bamford - Gareth Southgate - Leeds - Timnas Inggris - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern

Di sisi lain, The Sun menyebut Leeds enggan membuka negosiasi. Hal ini dilakukan karena kompetisi sudah dimulai dan klub tidak mau fokus pemainnya terganggu isu transfer.

Patrick Bamford merupakan striker ketiga yang dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur. Klub London Utara sebelumnya dikaitkan dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Dusan Vlahovic asal Fiorentina.

Akan tetapi upaya mereka untuk dua bomber Serie A tidak membuahkan hasil. Lautaro tidak berniat pergi dari Inter Milan. Sedangkan Vlahovic belakangan dikabarkan lebih berpeluang pindah ke LaLiga bersama Atletico Madrid.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]