Hakan Calhanoglu AC Milan Lebih Bagus Bersama Stefano Pioli

Legenda Inter: Selalu Menyenangkan Dapatkan Pemain Milan

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan segera meresmikan Hakan Calhanoglu sebagai pemain baru. kedatangan bintang AC Milan ini pun membuat legenda klub, Nicola Berti, senang.

Bursa transfer Serie A dikejutkan oleh kabar kepindahan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan dalam 24 jam terakhir. Padahal sebelumnya isu ini tidak pernah terdengar.

Bagi Nicola Berti, mendatangkan pemain AC Milan selalu menyenangkan. Apalagi menurutnya Calhanoglu adalah pemain berkualitas yang dibutuhkan Inter.

Nicola Berti, Inter Milan, Tottenham Hotspur
zimbio.com

“Mendapatkan pemain Milan selalu menyenangkan. Ini adalah penandatangananan yang meyakinkan dari perspektif taktis, bahkan jika dia bermain sebagai sayap kanan di Milan,” ujar Berti kepada Gazzetta dello Sport, Senin (21/6/2021).

“Saya rasa dia akan menjadi salah satu dari tiga gelandang tengah di inter Milan. Dia punya keterampilan teknis yang tidak terbantahkan,” sambung mantan gelandang itu.

Transfer Calhanoglu disebut-sebut sebagai langkah I Nerazzurri mengantisipasi kehilangan Christian Eriksen musim depan. Seperti diketahui bintang timnas Denmark mengalami serangan jantung beberapa waktu lalu.

Kondisi Eriksen saat ini sudah membaik. Tapi banyak yang berpendapat jika karier sepak bolanya sudah berakhir.

Dalam tubuh Eriksen juga telah dipasang alat bantu jantung. Tapi pemakaian alat bantu jantung di Serie A tidak diperbolehkan.

Sementara itu, Hakan Calhanoglu selama ini memang dilaporkan akan hengkang dari AC Milan. kontraknya akan berakhir 30 Juni nanti dan dia menolak perpanjangan kontrak yang telah disodorkan manajemen beberapa waktu lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]