Robert Lewandowski Bayern Munich

Lewandowski: Bayern Tak Bisa Selalu Main Cantik

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayen Munich, Robert Lewandowski, tak mempermasalahkan permainan timnya yang kurang bagus saat mengalahkan AEK Athens di Liga Champions.

Bayern menang 2-0 atas AEK Athens pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB.

Bayern membuka keunggulan pada menit 31 melalui titik penalti menyusul pelanggaran Uros Cosic terhadap Lewandowski. Nama terakhir kemudian mengambil penalti tersebut dan sukses menceploskannya ke gawang.

Lewandowski lantas menggandakan keunggulan timnya pada menit 71, menyambar bola hasil sepak pojok yang sempat membentur pemain lawan.

Bayern Munich
Twitter Bayern

“Ini adalah pertandingan Liga Champions. Kami tahu dua pertandingan terakhir tidak sempurna, tetapi itu adalah langkah maju yang baik hari ini. Kami memegang kendali, tetapi kami bisa bermain lebih baik tentunya,” kata Lewandowski di situs resmi klub.

“Kami akan lebih baik di pertandingan berikutnya. Tapi kami tidak bisa mengalahkan semua lawan kami dengan gaya yang mempesona. Keberhasilan ini baik untukku, untuk tim dan untuk kepercayaan diri kami.”

“Itu adalah permainan yang cukup, bahkan jami kami kekurangan hal-hal tertentu. Kami ingin melakukan yang lebih baik pada hari Sabtu,” Lewandowski menambahkan.

Hasil ini setidaknya sudah cukup untuk mendekatkan Bayern ke babak berikutnya. Der Bavarians masih memimpin Grup E dengan 10 poin dari empat laga, dua poin di depan Ajax Amsterdam.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]