Stephan Lichtsteiner @Arsenal

Lichtsteiner Bertekad Kembali Tampil di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Arsenal, Stephan Lichtsteiner, mengatakan bahwa ia ingin membawa The Gunners kembali tampil di ajang Liga Champions musim depan. Demi mencapai misi tersebut, ia meminta para skuat Arsenal untuk tampil maksimal musim ini.

Arsenal memiliki dua jalur untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Mereka bisa lolos apabila menjadi juara Liga Europa atau jika berhasil finis di empat besar Premier League musim ini. Hal tersebut menjadi prioritas untuk Lichtsteiner musim ini.

“Saya sangat ingin kembali ke Liga Champions. Namun, kami harus terlebih dahulu tampil baik apabila ingin mewujudkan hal tersebut. Sekarang, kami akan berusaha untuk memenangkan partai Liga Europa dan menjadi juara. Setelah itu, kami baru bisa membicarakan Liga Champions,” kata Lichtsteiner dilansir laman resmi Arsenal.

“Saya ingin membawa Arsenal kembali tampil di Liga Champions. Untuk melakukan hal tersebut, kami harus tampil baik di Liga Europa dan Premier League. Saya yakin kami akan tampil baik di kedua kompetisi tersebut musim ini,” sambung mantan penggawa Juventus itu.

Lichtsteiner - Arsenal - Liga Champions
London Evening Standard

Misi dari Lichtsteiner akan dimulai pada Kamis (20/9). Di partai pembuka Liga Europa musim ini, Aaron Ramsey akan menjamu tim asal Ukraina, Vorskla. Unai Emery wajib mengamankan tiga poin apabila ingin mewujudkan mimpi dari Lichtsteiner dan kembali ke kompetisi antar klub terbaik di Eropa.