Cristiano Ronaldo, debut, juventus, berita bola, old.football5star.com

Lichtsteiner Ingin Juventus Juara Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Juventus, Stephan Lichtsteiner, yakin mamtan klubnya akan menjadi juara Liga Champions di musim 2018/2019. Menurutnya, Juventus harus juara setelah gagal di 2 babak final pada edisi 2014/2015 dan 2016/2017.

Kehadiran Cristiano Ronaldo juga akan semakin memperbesar peluang Bianconerri. Pasalnya, langkah Juventus selalu berhasil dihentikan oleh Ronaldo dan Real Madrid dalam 2 musim terakhir.

“Saya sangat berharap Juventus dapat menjadi juara Liga Champions di musim 2018/2019. Menurut saya, mereka sangat pantas menjadi juara setelah gagal di 2 final dalam waktu yang sangat berdekatan,” kata Lichtsteiner kepada Sky Sports.

Lichtsteiner memutuskan untuk hengkang dari Juventus di akhir musim 2017/2018. Keputusannya tersebut membuat dirinya tak berkesempatan untuk merumput bersama Ronaldo. Namun, ia mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya untuk pindah ke Arsenal.

“Saya sama sekali tak menyesali keputusan untuk pindah. Karena itulah yang saya inginkan. Saya ingin mendapatkan tantangan baru bersama Arsenal. Saat ini, saya hanya fokus untuk membela Arsenal dan memberikan yang terbaik selama merumput di Inggris,” tegas pemain asal Swiss itu.

lichtsteiner arsenal football5star thebotnews com
thebotnews.com

Selama 7 musim bermain di Turin, pria 34 tahun itu mampu menjuarai 7 scudetto secara beruntun, 3 Piala Super Italia dan 4 gelar Coppa Italia. Total, ia mampu tampil dalam 257 pertandingan untuk La Vecchia Signora.