Gabung Arsenal, Lichtenier merasakan hal yang sama dengan saat merapat ke Juventus. (old.football5star.com / standard.co.uk)

Lichtsteiner Kecewa Gagal Kontribusi Maksimal Pada Debutnya

Football5star.com, Indonesia – Arsenal menanggung malu usai menelan kekalahan dari Manchester City pada laga perdana Premier League musim ini. Parahnya, hasil tersebut mereka telan ketika bermain di kandang sendiri.

The Gunners tak berdaya ketika menghadapi Sergio Aguero dkk di Emirates Stadium, Minggu (12/8). Salah satu pemain yang kecewa teradap hasil minor tersebut adalah nama anyar, Stephan Lichtsteiner.

Pemain yang didatangkan dari Juventus tersebut masuk pada menit ke-35 menggantikan Ainsley Maitland-Niles. Akan tetapi, City tetap terlalu kuat bagi Arsenal sehingga menang 2-0 di akhir laga.

“Aku sangat kecewa kami menelan kekalahan pada pertandingan perdana liga musim ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk kembali ke level semula,” tulisnya pada akun Twitter pribadi usai pertandingan.

“Ucapan terima kasih aku sampaikan kepada para fans yang telah memberi dukungan luar biasa sepanjang pertandingan. Semoga dukungan terus dilakukan karena itu yang kami butuh,” tambahnya.

Lichtsteiner menjadi salah satu nama baru yang didatangkan Unai Emery musim ini. Ia meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang bersama Bianconerri.

Tujuh musim membela Juve, sederet trofi telah ia persembahkan seperti tujuh gelar Serie A dan empat Coppa Italia. Sementar raihan pribadinya adalah 15 gol dari 25 pertandingan.

Published by

Fajar Abdillah

we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)