Stephan Lichtsteiner kecewa tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions.

Lichtsteiner Kecewa Tak Masuk Skuat untuk Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Stephan Lichtsteiner kecewa berat. pasalnya, bek asal Swiss itu tak dimasukkan pelatih Massimiliano Allegri ke skuat Juventus untuk Liga Champions. Seperti dilansir pada Jumat (1/9/2017), tidak ada nama Lichtsteiner di skuat I Bianconeri untuk mengarungi fase grup kompetisi antarklub terelite di Eropa tersebut.

Dalam unggahan di akun Facebook-nya, Lichtsteiner mengungkapkan kekecewaan tersebut. Namun, dia juga menjadikan itu sebagai motivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi I Bianconeri.

“Tak disertakan ke Liga Champions? Ini jelas pukulan keras dan sangat mengecewakan. Inilah hidup. Hal terpenting bukanlah seberapa sering kamu terjatuh, tapi seberapa sering kamu bangkit, menyingsingkan lengan baju, dan melanjutkan pertempuran,” terang pemain yang sempat membela Lazio tersebut.

Bek kanan berumur 33 tahun itu pun menegaskan, fakta itu justru melecut dirinya. Dia bertekad lebih menunjukkan penghormatan kepada kostum kebesaran La Vecchia Signora yang dibelanya.

https://www.facebook.com/LichtsteinerOfficial/photos/a.565630126824366.1073741852.538783462842366/1461341167253253/?type=3

Penggawa timnas Swiss itu pantas kecewa berat. Ini tak ubahnya deja vu. Pasalnya, musim lalu pun dirinya tak dimasukkan ke skuat untuk fase grup. Namanya baru dimasukkan pada Februari saat Juventus mengarungi fase gugur.

Selain Lichtsteiner, pemain lain yang tak dimasukkan ke skuat Juventus oleh Allegri pada saat ini adalah Marko Pjaca. Sementara itu, Kwadwo Asamoah yang belakangan hanya jadi cadangan tetap dimasukkan ke skuat oleh Allegri.

Di fase grup Liga Champions, Juventus tergabung di Grup D bersama Barcelona, Olympiakos, dan Sporting CP. I Bianconeri akan memulai langkahnya dengan melawat ke Camp Nou pada 12 September mendatang.

 

Daftar Pemain Juventus untuk Liga Champions 2017-18

Kiper: Buffon, Szczesny, Pinsoglio
Belakang: De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Howedes, Rugani
Tengah: Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur
Depan: Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi