Bagaimana Nasib Liga 1 2021-22 Usai Tiga Laga? Joko Susilo Pasang Badan buat Youssef Ezzejjari

Bagaimana Nasib Liga 1 2021-22 Setelah Tiga Laga?

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara soal nasib Liga 1 2021-22 usai menjalani tiga pertandingan. Mereka menyebut usai tiga laga dilangsungkan, akan ada pertemuan soal evaluasi kompetisi.

Rencananya memang, PSSI dan PT LIB harus menggelar tiga pertandingan terlebih dahulu sebagai uji coba Liga 1 2021-22. Laga itu ialah Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh yang akan berakhir 29 Agustus.

Jacksen F Tiago Merinding Lihat Persipura Meski Kalah dari Persita Bagaimana Nasib Liga 1 2021-22 Usai Tiga Laga?

Publik tentu bertanya-tanya soa kelanjutan nasib Liga 1 2021-22 usai Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh. PT LIB pun menjawab hal itu. Direktur Operasional LIB, Sudjarno, menyampaikan setelah tiga laga selesai dilaksanakan, akan ada pertemuan khusus dengan semua pihak.

Bagaimana Nasib Liga 1 2021-22 Usai Tiga Laga?

“Usai tiga kali main ini memang sudah direncanakan bakal ketemu untuk membahas dan evaluasi, sekaligus kita menyampaikan untuk minggu kedua,” beber Sudjarno.

Jadwal Liga 1 2021-22 Sudah Dibuat

Sudjarno menambahkan, saat ini jadwal kompetisi untuk pekan kedua pun sudah dibuat oleh pihaknya. Nantinya, jadwal itu akan diserahkan kepada forum untuk dibahas bersama. Tentu, kelancaran tiga laga awal menjadi kunci semuanya.

Joko Susilo Pasang Badan buat Youssef Ezzejjari Bagaimana Nasib Liga 1 2021-22 Usai Tiga Laga?

“Pekan kedua sudah kami sajikan dan itu akan ada beberapa pekan. Kami akan kirim jadwal itu, tapi untuk tempatnya bakal kami kosongkan dulu. Karena kami sangat fleksibilitas itu,” papar dia.

Namun demikian, untuk lokasi pertandingan masih belum bisa dibeberkan oleh PT LIB. “Jadi hanya akan ada hari, tanggal dan tentunya tim apa saja, untuk tempatnya kan dikosongkan. Jadi ketika tim sudah di sini (Jabodetabek) semua jadi gampang buat kami,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]