Football5Star.com, Indonesia - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kini bisa bernapas sedikit lega usai Polri resmi izinkan bergulirnya Liga 1 2021-22.

Akhirnya, Polri Resmi Izinkan Liga 1 2021-22 Digulirkan

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kini bisa bernapas sedikit lega usai Polri resmi izinkan bergulirnya Liga 1 2021-22. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono.

Penantian pencinta sepak bola Indonesia untuk menyaksikan kompetisi strata satu bergulir sebentar lagi akan berakhir. PSSI dan PT LIB sudah mendapatkan lampu hijau dari sejumlah pihak terkait untuk menggulirkan Liga 1 2021-22 pada 27 Agustus mendatang.

Kepastian itu sudah diberikan oleh Mabes Polri. Secara singkat tapi memberi kepastian, Irjen Argo Yuwono memastikan izin kompetisi sepak bola Indonesia. “Izin sudah diberikan,” kata dia dikutip dari Antara.

Liga 1 2021-22 Bisa Bergulir di Satu Daerah Saja
Pikiran Rakyat

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sebelumnya sudah mendapatkan lampu hijau dari Polri. Hal itu setelah adanya rekomendasi dari pemerintah, termasuk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

PSSI Bersyukur Liga 1 2021-22 Bisa Berjalan

Akhirnya, Polri Resmi Izinkan Liga 1 2021-22 Digulirkan Ada Andil Erick Thohir di Balik Kesuksesan Liga 1 Dapat Sponsor Utama

“Terima kasih kepada pak Kapolri, yang telah izinkan keramaian melalui Asops, beliau menyampaikan mohon kalau bisa Liga 1 diundur 27 Agustus karena ada PPKM kedua,” papar Iriawan.

“Kami ikut karena kami bagian pemerintah, karena memang kami ingin kolaborasi dengan pemerintah. Kami berterima kasih juga kepada pak Menkes, pak Budi Gunadi Sadikin, pak Ganip Warsito, sehingga izin keramaian bisa diberikan Polri,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]