Andy Carroll, West Ham United,

Liga Inggris: Andy Carroll Dibutuhkan The Three Lions

Football5star.com, Indonesia – Striker jangkung West Ham United, Andy Carroll, dianggap pantas kembali membela Timnas Inggris.

Carroll memang sedang dalam performa yang menawan. Dia berhasil tampil reguler sepanjang musim ini setelah bebas dari cedera.Gol demi gol pun berhasil diperlihatkan sang pemain.

Di antaranya bahkan adalah gol-gol yang sangat indah nan brilian. Carroll pun diganjar penghargaan gol terbaik oleh Pemier League untuk bulan Januari ini.

Manajer The Hammers, Slaven Bilic, memastikan bahwa Carroll akan sangat berguna untuk tiap tim yang dia perkuat. Termasuk Timnas Inggris yang sudah cukup lama melupakannya.

“Dia akan menolong semua tim. Dia akan menolong tim Jerman hingga Spanyol karena kualitasnya yang luar biasa. Dia memberikan Anda segalanya, segala yang dibutuhkan seorang striker berkualitas,” ujarnya kepada Express.

Bilic bahkan memastikan bahwa Timnas Inggris harus memanggil seorang Carroll karena diyakini akan memberikan sesuatu yang tak dimiliki. “Ketika dia bermain seperti musim ini, saya yakin hampir semua manajer menginginkan dia berada di dalam tim. Timnas Inggris terlihat ketakutan kala menghadapi Islandia di Piala Eropa 2016. Carroll tak punya rasa takut,” tuturnya.

“Dia tak memiliki tekanan negatif dan selalu menjalani laga dengan pemikiran positif. Itu sangat penting untuk semua tim yang diperkuatnya,” tutup dia.

Sejauh ini pemain 28 tahun tersebut baru tampil 12 kali di Premier League akibat cedera awal musim. Namun dirinya berhasil mencetak enam gol, dengan empat gol dia torehkan sejak pergantian tahun.

Published by

Football5star

Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com