Lionel Messi: Cepat atau Lambat, PSG akan Juara Liga Champions

gamespool
Lionel Messi: Cepat atau Lambat, PSG akan Juara Liga Champions 4

Football5star.com, Indonesia – Ambisi menambah koleksi gelar Liga Champions menjadi salah satu faktor utama di balik keputusan Lionel Messi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Di mata Messi, PSG merupakan klub dengan peluang terbesar di Liga Champions musim ini.

Tak cuma Messi, PSG juga memilki ambisi besar untuk menjadi juara Eropa. Sejauh ini, prestasi terbaik Les Parisiens di kompetisi antarklub terakbar di Eropa adalah, runner up pada musim 2019-20.

Lionel Messi - Liga Champions - Paris Saint-Germain - The Sun
The Sun

“PSG sudah cukup lama berjuang untuk menjadi juara Eropa dan hampir saja mewujudkan ambisi tersebut beberapa tahun lalu,” ujar Messi dalam wawancara eksklusif bersama CNN.

“Secara pribadi, tentu saja saya ingin kembali menjadi juara Eropa. Saya rasa, PSG adalah klub paling ideal untuk mewujudkan ambisi tersebut. Kami memiliki skuat luar biasa yang sudah siap menjadi juara Eropa,” imbuh pemain 34 tahun itu.

LIONEL MESSI INGIN MENJADI RAJA DI PRANCIS

Liga Champions bukanlah satu-satunya target Messi bersama PSG. Messi juga ingin membawa Les Parisiens bersaing ketat untuk meraih seluruh gelar di Prancis.

“Saya selalu senang jika berhasil menjadi juara, dan kini saya akan melakukan hal itu di Prancis. Saya ingin membawa PSG bersaing untuk meraih seluruh gelar bergengsi. Itu adalah tujuan utama kami dan semoga saja kami bisa mewujudkannya musim ini,” tuntas Messi.

Lionel Messi - Liga Champions - Paris Saint-Germain - CNN
CNN

Meski sudah resmi berseragam PSG, Messi nampaknya masih belum bisa melakoni laga debutnya akhir pekan ini. Pasalnya, belum berlatih semenjak membela timnas Argentina di ajang Copa America.

Messi kemungkinan besar baru akan melakoni debut kompetitifnya pada pekan ketiga Ligue 1 di markas Stade Brestois. Laga tersebut bakal dilaksanakan pada Sabtu (21/8) dinihari WIB.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More