Lionel Messi Masih Merasa Barcelona Pantas Menang di El Clasico Oktober Lalu

Messi Masih Merasa Barcelona Pantas Menang di El Clasico Oktober Lalu

gamespool
Messi Masih Merasa Barcelona Pantas Menang di El Clasico Oktober Lalu 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Lionel Messi, masih menyesali kekalahan timnya di Camp Nou Oktober lalu saat melawan Real Madrid. Messi merasa Barca pantas mendapatkan yang lebih di laga itu.

Barcelona saat ini masih tidak konsisten dengan berada di posisi kelima klasemen. Messi merasa timnya memang sering membuang-buang poin musim ini. Tapi menurutnya, ada beberapa laga yang menurutnya Blaugrana bisa menangkan, salah satunya El Clasico.

“Kami akan mencoba dan memenangkan segalanya, seperti yang selalu dilakukan klub ini. Kami meningkat sedikit demi sedikit. Memang benar bahwa kami membutuhkan sedikit waktu untuk maju di La Liga. Kami seharusnya tidak kehilangan banyak poin,” ucap Messi seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

federico valverde barcelona vs real madrid realmadriden
@realmadriden

Messi melanjutkan, “Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih banyak dalam pertandingan melawan Alaves dan Gefate, dan juga melawan Real Madrid di Camp Nou. Dalam tiga pertandingan itu kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, dan jika kami mengubahnya, situasi dalam pertandingan itu akan berbeda.”

La Pulga masih yakin Barcelona bisa menjadi juara La Liga musim ini. Tapi yang pasti, Barca harus terus konsisten menang terlebih dahulu.

“Sekarang yang penting dipikirkan adalah memiliki rentetan hasil bagus dalam beberapa pertandingan untuk naik ke atas klasemen. Ini membutuhkan waktu dan dengan pandemi semua permainan menjadi sangat sulit. Faktanya adalah sepak bola telah banyak berubah, dan itu sulit bagi semua orang, tetapi hal-hal selangkah demi selangkah akan diselesaikan,” kata Messi.

Lionel Messi sendiri baru mencetak 6 gol dan 2 assist dari 13 laga di La Liga. Sebuah catatan yang sebenarnya cukup bagus, tapi tidak untuk seorang Messi, apalagi sudah banyak pemain yang saat ini mencetak lebih dari 10 gol di liga top Eropa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]