Lionel Messi Penyebab Barcelona Alami Krisis Keuangan

Lionel Messi Penyebab Barcelona Alami Krisis Keuangan

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi disebut wakil ketua West Ham United, Karren Brady menjadi penyebab Barcelona saat ini mengalami krisis finansial. Menurut Brady, selama ini gaji yang diterima Lionel Messi membuat klub Catalan itu terus merugi.

Karren Brady pun mengaku sangat terkejut dengan keputusan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona meski kabarnya pemain berjuluk La Pulga itu menerima gajinya dipotong sampai 50 persen.

Sambutan "Hangat" Suporter Marseille untuk Lionel Messi

“Lionel Messi adalah pemain terhebat sepanjang masa. Tetapi dengan gajinya yang mencapai 70 juta euro per tahun membuatnya seperti mesin penghancur uang,” kata Brady seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Selasa (24/8/2021).

“Dia kabarnya siap untuk menerima pemotongan gaji hingga 50 persen, tapi nyatanya ia malah menuju ke Paris,” tambah perempuan 52 tahun tersebut.

Tidak hanya Lionel Messi yang dituding Brady sebagai penyebab Barcelona alami krisis keuangan. Ia juga menunjuk mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Menurut Brady, Bartomeu tak bekerja dengan baik selama memimpin Blaugrana.

Sambutan "Hangat" Suporter Marseille untuk Lionel Messi

“Pekerjaan berat telah dijalankan presiden klub Joan Laporta, tapi dia hanya menyalahkan seluruh kekacauan pada pendahulunya,” tambahnya.

“Josep Maria Bartomeu yang mengundurkan tahun lalu, menjadi jelas bahwa dia telah menjatuhkan raksasa Catalan.”

Lionel Messi Disambut Suporter Marseille

Lionel Messi mendapat sambutan kurang bersahabat dari suporter Marseille. Seorang suporter Marseille viral di sosial media setelah menggunakan jersi bertulisan ‘Anti Mess

Lionel Messi Penyebab Barcelona Alami Krisis Keuangan

Seorang suporter Marseille yang tak diketahui namanya itu telah berjalan dengan menggunakan jersi dengan tulisan ‘Anti Messi’ di bagian punggungnya.

Sambutan kurang bersahabat dari suporter Marseille ini pun menjadi viral di sosial media. Jersi yang digunakan suporter itu bernomor punggung 19.

Pertandingan kedua tim, PSG vs Marseille sendiri baru akan berlangsung di pekan ke-11 Ligue 1 yang rencananya akan berlangsung pada 3 Oktober mendatang. Pada pertemuan pertama ini, kubu PSG akan bertindak sebagai tim tamu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]