Mateo Kovacic Real Madrid (zimbio.com)

Lopetegui: Madrid Siap Cari Pengganti Kovacic

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid nampaknya tak akan menahan pemainnya, Mateo Kovacic untuk pindah. Gelandang asal Kroasia tersebut kini kabarnya telah bergabung dengan klub asal London, Chelsea.

Julen Lopetegui menilai kepergian Cristiano Ronaldo membuat dia hadapi tantangan menarik di Madrid. (www.old.football5star.com / europapress.es)
europapress.es

Julen Lopetegui selaku Pelatih Real Madrid mengakui bahwa Kovacic punya keinginan untuk pergi. Meski, dirinya ingin eks Pemain Inter Milan tersebut tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Benar, Kovacic sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang. Saya ingin dia bertahan karena dia penting buat kami tapi benar saat ini tak ada yang 100 persen,” kata Lopetegui seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (9/8/2018).

Chelsea mendatangkan Kovacic sekaligus sebagai barter kiper mereka, Thibaut Courtouis ke Real Madrid.. Dengan demikian, Lopetegui nampaknya bakal segera mencari pengganti dari pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Jika dia pergi, kami harus mencari pemain lain yang selevel dengan dia. Kami akan cari solusi,” bebernya.

Kovacic didatangkan oleh Real Madrid pada Agustus 2015 lalu dari Inter Milan seharga 31 juta euro. Kontraknya bersama klub berjuluk Los Merengues tersebut juga sejatinya baru habis pada Agustus ini.

Selama tiga tahun berseragam Real Madrid, Kovacic turun sebanyak 109 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Musim lalu, saat Los Merengues masih ditangani oleh Zinedine Zidane, ia tampil sebanyak 36 pertandingan.