LuisGarciaUEFAChampionsLeagueTrophyTourReKRsjJPAZ6l

Luis Garcia Bahagia Kembali ke Anfield

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool melakoni laga persahabatan melawan legenda Bayern Muenchen. Eks pemain Liverpool, Luis Garcia, turut ambil bagian dalam laga yang berkesudahan dengan skor 5-5 itu.

Laga persahabatan itu digelar dalam langka penggalangan dana untuk LFC Foundation. Para legenda Liverpool seperti Steven Gerrard, Dirk Kuyt, dan Luis Garcia, hadir di lapangan dan turut bermain.

Luis Garcia sukses membawa gelar juara Liga Champions kepada Liverpool pada musim 2004-2005. Pria asal Spanyol itu mengaku bahagia bisa kembali bermain di Anfield. Baginya, suasana stadion yang dipenuhi oleh supporter Liverpool membuatnya merasa spesial.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke Anfield. Para supporter masih sama, sangat mengagumkan,” ucap Garcia dilansir dari laman resmi Liverpool.

Luis Garcia, Liverpool
thisisanfield.com

“Rasanya sangat fantastis bisa kembali ke stadion ini,” ucap pria 39 tahun itu.

Garcia memuji mantan rekan satu timnya, Dirk Kuyt, dalam pertandingan itu. Sebagai pemain paling muda, Kuyt menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki sisa-sisa tenaga untuk memainkan si kulit bundar. Kuyt menjadi pencetak gol pertama bagi Liverpool pada laga itu.

“Kuyt memainkan pertandingan secara penuh. Sebagai pemain muda, dia memberikan kami banyak gol dan peluang,” tutur Garcia menambahkan.

Garcia mengatakan hasil imbang ini cukup memuaskan. Sebab, tujuan utama pada pertndingan ini bukanlah mencari kemenangan.

“Saya rasa imbang adalah hasil yang adil. Semua orang menikmati laga ini,” ujar dia menutup.