Luis Muriel Cedera, Atalanta Menolak Panik

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa Luis Muriel harus menepi selama empat pekan ke depan karena mengalami cedera paha. Cedera tersebut didapat Muriel ketika membela timnas Kolombia beberapa waktu lalu.

Cedera yang dialami Muriel sama sekali tak membuat Gasperini panik. Ia tetap tenang karena Duvan Zapata sudah dinyatakan pulih dari cedera otot dan siap kembali merumput pada partai kandang melawan Fiorentina dinihari nanti.

Luis Muriel - Atalanta - @atalantabc
instagram.com/atalantabc

“Saya rasa, Muriel akan absen cukup lama. Kami memperkirakan Muriel akan menepi hingga jeda internasional bulan depan,” tutur Gian Piero Gasperini seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Tapi, saat ini Zapata sudah merasa lebih baik. Dia sudah mengikuti sesi latihan dan terlihat fit. Tapi, saya tak tahu apakah Zapata bisa main sebagai starter atau pemain pengganti,” sambung pelatih berumur 63 tahun itu.

GASPERINI SIAPKAN BEBERAPA OPSI UNTUK MENGGANTIKAN LUIS MURIEL

Lebih lanjut, Gasperini mengatakan ada tiga pemain lainnya yang bisa diturunkan untuk menggantikan posisi Muriel selama beberapa pekan ke depan. Selain Zapata, Gasperini juga bisa menurunkan Ruslan Malinovskyi, Aleksei Miranchuk , Roberto Piccoli, dan Josip Ilicic.

“Ada enam pemain yang memperebutkan dua slot penyerang sentral di tim kami. Yaitu Ilicic, Zapata, Malinovskyi, Muriel, Miranchuk dan Piccoli. Jadi, saya rasa kami tak akan kesulitan menggantikan Muriel,” tuntas Gasperini.

Luis Muriel - Atalanta - @atalantabc 2
instagram.com/atalantabc

Muriel sudah menjadi andalan Atalanta semenjak musim 2019-20 lalu. Selama dua tahun membela panji La Dea, Muriel berhasil menyumbang 46 gol dan 12 assist dari 91 penampilan di semua kompetisi.

Sebelum menderita cedera paha, Muriel merupakan salah satu pemain yang dipercaya Gasperini untuk tampil sebagai starter dalam dua partai pembuka Serie A. Pemain 30 tahun itu berhasil membayar kepercayaan Gasperini dengan sumbangan satu gol pada pertandingan melawan Torino, 21 Agustus lalu.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More