Mikel Arteta Puji Setinggi Langit Thomas Partey di Laga Lawan Rapid Vienna

Main di Arsenal, Thomas Partey Idolai Legenda Chelsea

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Thomas Partey boleh saja bermain untuk Arsenal. Tapi untuk urusan pemain idola, dia sangat mengidolakan legenda Chelsea, Michael Essien.

Bukan tanpa alasan Thomas Partey mengidolai Michael Essien. Keduanya mengemban posisi yang sama sebagai gelandang tengah. Lagi pula Essien juga berasal dari Ghana.

Mantan pemain Atletico Madrid berujar bahwa ia selama ini sering menyaksikan pemain yang sempat merumput bersama Persib Bandung. Selain itu ada pula Sulley Ali Muntari dan Ayew bersaudara yang sangat dihormati.

michael essien frank lampard talksport
talksport

“Dia gelandang yang fantastis. Dia berjuang untuk setiap bola, dia legenda yang hebat. Bagi saya dia adalah salah satu gelandang terbaik pernah kami miliki di Afrika,” ujar Partey seperti dikutip Football5star dari laman resmi Arsenal, Kamis (12/11/2020).

“Saya pikir kita semua telah melihat apa yang telah dia lakukan di Chelsea, apa yang sudah dia buat untuk timnas Ghana. Dan bagi saya dia adalah idola saya. Saya tumbuh dengan menyaksikan Michael Essien, Muntari, Ayew bersaudara bermain. Mereka adalah pemain yang sangat berpengaruh di Ghana,” ia menambahkan.

 Lebih lanjut, gelandang 25 tahun berharap bisa mengikuti jejak sang idola. Apalagi kini dia juga sudah berkarier di Premier League bersama Arsenal.

“Saya pikir sekarang adalah momen saya dan saya harus memastikan untuk bisa meneruskan apa yang sudah dia buat untuk klub dan negara,” tutup Thomas Partey.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]