Yoo Hyun-koo - Kalteng Putra - PSM Makassar - Piala Presiden

Malangnya Nasib Yu Hyun-koo, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Eks pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo bisa dibilang bak sudah jatuh tertimpa tangga. Dia yang belum mendapatkan gaji dari Kalteng Putra jua baru saja kena tipu oleh Anthony Jomah Ballah.

Seperti diketahui, sampai saat ini bersama rekan-rekannya di Kalteng Putra masih menunggu kejelasan dari manajemen. Mereka sempat ramai-ramai menanyakan gaji yang belum dibayarkan oleh Kalteng Putra pada Liga 1 2019.

Masalah satu belum jua rampung, Yu Hyun-koo malah kembali kena apes. Dia mengaku ditipu oleh eks pemain Persebaya Surabaya era 2009 soal pengurusan Warga Negara Indonesia (WNI).

“Ada satu lagi masalah bro. Aku masalah sama orang ini (sambil menunjukkan foto Anthony Jomah Ballah). Saya terkena masalah sama orang ini, saya ditipu,” ungkap Yu Hyun-koo saat dihubungi Football5Star.com.

Malangnya Nasib Yu Hyun-koo, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Yu menyebutkan kronologis kejadian. Jadi pada 2019 lalu, dia dihubungi oleh Jomah Ballah terkait kepengurusan menjadi pemain naturalisasi. Saat itu, Yu memang sedang berusaha mengubah status kewarganegaraannya.

Akan tetapi, setelah dimintai bayaran Jomah Ballah malah menghilang. “Saya transfer Rp 100 juta ke dia. Lalu, saya tagih, baru balik Rp 30 juta,” sambung dia.

Pemain yang pernah memperkuat Semen Padang itu menyebut kalau sudah meminta beberapa pihak membantu masalahnya. Dia jua sudah melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Dia awalnya janji mau bayar sisanya. Tapi setelah itu nomor saya diblok sama dia. Saya sudah melaporkan ini kepada polisi. Tapi sudah lama, polisi belum cari-cari. Saya bingung,” pungkas Yu Hyun-koo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]