Pep Guardiola memastikan Manchester City turun dengan tim kedua pada Community Shield melawan Leicester City.

Manchester City Gaet Grealish karena Permintaan Guardiola

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Manchester City rela memecahkan rekor transfer demi Jack Grealish. Mereka mengeluarkan dana 100 juta pounds untuk penggawa timnas Inggris.

Keberanian Manchester City ini bukan tanpa alasan. Jack Grealish adalah pemain yang disukai Pep Guardiola.

Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain, mengakui hal tersebut. Menurutnya Pep Guardiola yang menginginkan eks Aston Vila.

txiki begiristain jack grealish manchestereveningnews
manchestereveningnews.co.uk

“Kami sangat senang bisa menyambut Jack Grealish ke Manchester City. dia adalah bakat yang luar biasa. Saya yakin para penggemar akan senang melihatnya di tim kami,” kata Rxiki Begiristain, Jumat (6/8/2021).

“Pep menyukai cara dia bermain. Pep menginginkannya dan kami semua merasa dia sangat cocok untuk Manchester City. gaya kami dan gayanya sangat cocok,” sambung mantan petinggi Barcelona.

Lebih lanjut, pria asal Spanyol melihat perkembangan pemain 25 tahun semakin meningkat tiap tahunnya. Hal ini pula yang membuat ia jadi salah satu pemain paling menarik, terutama di Premier League.

“Perkembangan Jack selama beberapa musim terakhir baik di klub maupun negara sangat menarik. Ia punya bakat alami dan komitmen tinggi sebagai pemain,” ungkapnya.

“Ini membuatnya menjadi salah satu pemain depan paling menarik di dunia sepak bola saat ini. Saya sangat bersemangat melihat apa yang akan diberikan untuk kami pada tahun-tahun mendatang,” tutup Txiki Begiristain.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]