Manchester City Belum Menyerah Kejar Harry Kane

gamespool
Manchester City Belum Menyerah Kejar Harry Kane 4

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa ternyata tak membuat para petinggi Manchester City puas. The Cityzens masih memiliki ambisi besar untuk mendatangkan Harry Kane sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Manchester City saat ini sedang menyiapkan proposal untuk mengamankan tanda tangan Kane dari Tottenham. Romano mengatakan bahwa The Cityzens bakal melempar penawaran senilai 150 juta Euro atau 127 juta Poundsterling.

Harry Kane - Manchester City - The Guardian
The Guardian

“City sedang menyiapkan proposal senilai 150 juta Euro plus berbagai bonus untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham,” tulis Romano di laman Twitter pribadinya.

“Tottenham sebenarnya ingin mempertahankan Kane. Tapi, Manchester City masih akan terus berusaha membujuk Tottenham agar melepas Kane,” sambung Romano

HARRY KANE AKAN NODAI WARISANNYA DI TOTTENHAM

Kegagalan Tottenham meraih trofi pada musim 2020-21 lalu membuat Kane merasa gerah dan siap angkat koper dari London Utara. Ia pun sempat tak menghadiri sesi latihan The Lilywhites. Beberapa media mengartikan perilaku tersebut sebagai bagian upaya Kane untuk memaksakan kepindahan ke City.

Menurut mantan penjaga gawang Tottenham, Paul Robinson, perilaku Kane yang tak menghadiri sesi latihan tidak bisa dibenarkan. Ia bahkan mengatakan Kane sudah merusak reputasi serta warisannya untuk Tottenham.

Harry Kane - Manchester City - The Mirror
The Mirror

“Saya pikir cara dia berperilaku dan cara dia diberi nasihat sangat buruk, atau apakah dia membuat keputusan ini sendiri atau bukan. Ini bukan pertanda baik baginya,” kata Robinson beberapa waktu lalu.

“Dia sangat dihormati oleh penggemar Spurs di seluruh dunia. Jika dia pergi dengan cara seperti ini mungkin akan menodai warisannya,” sambung eks kiper timnas Inggris itu.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More