Maradona Pernah Prediksi Akhir Suram Karier Lionel Messi di Barcelona

Maradona Pernah Prediksi Akhir Suram Karier Lionel Messi di Barcelona

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Mendiang Diego Maradona pada 2017 sempat memprediksi bahwa Lionel Messi akan mengakhiri kariernya dengan suram di Barcelona. Menurut legenda Argentina itu, Messi akan berpisah dengan Barceloa dengan kondisi tak layak.

“Saya tahu Messi akan bermain buruk dengan Barcelona atau paling tidak, dia akan pergi dengan kondisi tidak sebagaimana mestinya,” kata Maradona kepada Infobae seperti dikutip Football5star.com, Senin (9/8/2021).

Jika Maradona Masih Hidup, Ia Akan Menangis Lihat Capaian Lionel Messi

“Saya meninggalkan hal sama. Barcelona, klub yang tidak peduli dengan apa yang telah Anda berikan. Mereka tidak akan berterima kasih. Mereka akan membayarnya, seperti mereka membayar saya,” tambah Maradona.

Pernyataan Maradona ini beberapa kali ia ucapkan jauh sebelum dirinya wafat atau saat Messi dengan terpaksa harus tinggalkan Barcelona.

“Jangan lakukan hal sama seperti yang Anda lakukan dengan Rivaldo, dengan Ronaldo, dengan Romariao, dengan Figo. Saya dapat memberitahu Anda banyak pemain yang dipecat karena cemburu di Barcelona. Dan yang kalah selalu pendukungnya,”

Akhir yang Buruk Messi di Barcelona

Lionel Messi tak bisa membendung rasa sedihnya saat menggelar konfrensi pers terkait status dirinya di Barcelona. Air mata Messi jatuh saat ia akan berbicara di depan mikrophone.

Lionel Messi membuka kalimat pertamanya dengan rasa kebingungan soal kenyatahaan pahit bahwa ia tak bisa melanjutkan karier di Barcelona. Messi akui bahwa kondisi ini sangat sulit ia hadapi.

Upaya Barcelona Gagalkan Kepindahan Messi ke PSG

“Beberapa hari terakhir ini, saya telah berpikir, memberikan banyak pemikiran tentang apa yang dapat saya katakan dan kenyataannya saya tidak dapat memikirkan apa pun,” kata Messi.

“Ini sangat sulit bagi saya, berada di sini sepanjang hidup saya. Saya tidak siap untuk ini,”

Messi pun menyinggung soal kasus Burofax yang tahun lalu membuat dirinya tak nyaman berada di Barcelona. Namun ditegaskan oleh Messi, bahwa hal itu berubah di tahun ini. Ia dan keluarganya sempat yakin bahwa dirinya akan tetap bermain untuk Barcelona.

“Jujur, tahun lalu dengan semua omong kosong dengan Burofax dan segalanya, saya tahu apa yang akan saya katakan. Tahun ini tidak sama. Tahun ini saya dan keluarga yakin bahwa kami akan tinggal di sini, bahwa kami akan tinggal di rumah ini,” ucapnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]