Erling Haaland - Borussia Dortmund - Marco Rose - WDR

Marco Rose Muak Bahas Rumor Transfer Erling Haaland

gamespool
Marco Rose Muak Bahas Rumor Transfer Erling Haaland 5

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, mulai merasa kesal dengan berbagai pemberitaan mengenai masa depan Erling Haaland. Ia memastikan Der BVB akan berusaha keras mempertahankan Haaland dari kejaran klub-klub besar Eropa.

Haaland santer diberitakan bakal meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas 2022 mendatang. Menurut media-media Jerman, Haaland akan menjadi pengganti Karim Benzema di Real Madrid.

Erling Haaland - Borussia Dortmund - Marco Rose - Eurosport
Eurosport

“Haaland masih terikat kontrak jangka panjang bersama Dortmund,” ujar Marco Rose seperti dilansir Football5star dari SportBild.

“Hanya karena dia santer diberitakan akan hengkang tahun depan, bukan berarti Haaland akan meninggalkan kami. Kami akan terus mempertahankannya,” sambung pelatih berumur 44 tahun itu.

KLAUSUL PENEBUSAN ERLING HAALAND

Haaland masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga musim panas 2024. Menurut SportBild, Dortmund memagari Haaland dengan klausul penebusan sebesar 75 juta Euro.

Namun, klausul penebusan tersebut baru akan aktif pada musim panas 2022 mendatang. Tak cuma itu, klausul penebusan Haaland bisa naik ke angka 90 juta Euro andai Der BVB berhasil mengakhiri musim 2021-22 dengan gelar bergengsi.

Erling Haaland - Borussia Dortmund - Marco Rose - Daily Adventt
Daily Advent

Laporan tersebut menjadi dasar di balik berbagai pemberitaan mengenai masa depan Haaland. Selain Real Madrid, penyerang asal Norwegia itu juga disebut masuk daftar belanja Bayern Munich tahun depan.

Bayern dipastikan bakal berusaha keras membujuk Haaland jika mereka kehilangan Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu kini sudah berusia 32 tahun dan kontraknya akan usai pada musim panas 2023.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]