Giuseppe Marotta membantah rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Lionel Messi.

Marotta Tertawakan Rumor Inter Milan akan Rekrut Lionel Messi

dinasti

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, hanya bisa tertawa mendengar rumor Lionel Messi akan merapat ke I Nerazzurri. Menurut dia, itu hanya khayalan belaka. Dia pun menegaskan, pihaknya saat ini tak memasukkan La Pulga ke dalam daftar bidikan.

Belakangan ini, Lionel Messi dirumorkan bakal merapat ke Inter Milan. Rumor makin menjadi setelah Jorge Messi, ayah La Pulga, kedapatan tengah mencari tempat tinggal di Milan. Dia dikabarkan mencari apartemen di Porta Nouva, kawasan yang jadi tempat markas baru I Nerazzurri.

Rumor tersebut ditanggapi santai oleh Giuseppe Marotta. Dia menegaskan, itu hanyalah kabar burung yang tak berdasarkan fakta sama sekali. Menurut dia, Lionel Messi bukan pemain bidikan Inter Milan.

“Mari bicara sepak bola fantasi. Itu sama sekali bukan target kami. Saya kira pada saat ini, dia ingin melanjutkan karier sepak bolanya di Barcelona,” urai Marotta seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Ini sebetulnya bukan kali pertama Inter dikait-kaitkan dengan Messi. Musim lalu pun begitu. I Nerazzurri dikabarkan akan jadi pelabuhan baru La Pulga yang ingin menyusul Cristiano Ronaldo ke Serie A. Namun, seperti kata Marotta, itu cuma sebatas kabar burung.

Masa Depan Messi Masih Tanda Tanya

Lionel Messi diduga sudah tak lagi betah di Barcelona.
bbc.com

Meskipun dibantah Marotta, rumor Messi akan merapat ke Inter Milan bukan tanpa dasar sama sekali. Selain pencarian apartemen yang dilakukan Jorge Messi, masa depan La Pulga di Barcelona pun masih tanda tanya.

Bulan lalu, Messi menghentikan negosiasi kontrak baru dengan Barcelona. Hal itu dilakukan di tengah prestasi El Barca yang menukik dan kekisruhan di manajemen klub pimpinan Josep Maria Bartomeu. La Pulga diduga sudah tak betah dengan situasi yang ada saat ini.

Saat ini, Lionel Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga akhir musim 2020-21. Andai tak tercapai kesepakatan kontrak baru, megabintang asal Argentina itu bisa pergi ke klub lain secara gratis. Bila itu yang terjadi, apakah Giuseppe Marotta tak akan melakukan pendekatan kepada La Pulga?

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]