Pau Torres - Manchester United - Villarreal - villarrealusa. com

Masuk Radar Manchester United, Begini Kata Pau Torres

gamespool
Masuk Radar Manchester United, Begini Kata Pau Torres 4

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Villarreal, Pau Torres, merasa sangat bangga karena menjadi salah satu pemain yang dilaporkan masuk ke dalam radar Manchester United. Akan tetapi, Torres tak ingin ketertarikan The Red Devils membuatnya kehilangan fokus di sisa pertandingan musim ini.

Manchester United bukanlah satu-satunya klub raksasa yang disebut tertarik mendaratkan Torres pada bursa transfer mendatang. Pemain berusia 24 tahun itu juga dilaporkan masuk radar Manchester City serta Bayern Munich.

“Saya merasa sangat bangga karena kerja keras di Villarreal berbuah berita ketertarikan sejumlah klub besar,” ujar Pau Torres dilansir football5star dari The Mirror.

Pau Torres - Manchester United - Villarreal - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Tapi, saya tetap tenang menanggapi pemberitaan ketertarikan klub-klub besar. Saat ini, saya berada di klub hebat dalam sosok Villarreal. Saya merasa tenang dan akan terus bekerja keras setiap harinya,” sambung Torres.

Lebih lanjut, Torres belum ingin memikirkan mengenai klub yang akan ia bela musim depan. Ia mengaku hanya fokus membawa Villarreal meraih hasil terbaik di kompetisi domestik maupun Liga Europa.

“Saya tak ingin berpikir terlalu jauh ke depan. Karena, perjalanan saya musim ini masih belum berakhir. Tujuan jangka pendek saya adalah, tampil gemilang bersama Villarreal di Liga Europa dan menembus skuat timnas Spanyol,” tandas Torres.

Performa Torres menjadi salah satu faktor keberhasilan Villarreal menembus babak semifinal Liga Europa. Rencananya, mereka akan menjalani partai leg I semifinal Liga Europa melawan Arsenal pada Jumat (30/4) mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]