Terbuang dari Arsenal, Mattéo Guendouzi Lanjutkan Karier di Hertha Berlin

Matteo Guendouzi Dilepas Arsenal, Oezil Kirim Pesan Menyentuh

gamespool
Matteo Guendouzi Dilepas Arsenal, Oezil Kirim Pesan Menyentuh 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Prancis, Mattéo Guendouzi melanjutkan kariernya di sisa musim ini Bundesliga. Mattéo Guendouzi resmi dipinjamkan Arsenal ke klub Hertha Berlin.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi Hertha Berlin, Selasa (6/10/2020) Guendouzi akan bermain di Stadion Olimpiade Berlin selama satu musim. Keputusan Guendouzi untuk melanjutkan karierdi Hertha sangat tepat.

Pasalnya ia memang sudah tak mendapatkan tempat utama di strategi Mikel Arteta di Arsenal. Guendouzi terakhir dimainkan oleh Mikel Arteta saat Arsenal menelan kekalahan 2-1 melawan Brighton di kompetisi Liga Inggris musim lalu.

Pada laga ini. Guendouzi terlibat keributan dengan pemain The Foxes, Neal Maupay. Akibat dari aksinya ini, Mikel Arteta sangat kesal dan semenjak itu ia sudah tak lagi masuk ke skuat utama tim Meriam London.

Bahkan menurut laporan sejumlah media Inggri saat itu, pemain Arsenal lain juga ikut-ikutan mengasikan Mattéo Guendouzi. Kelakuan minus Guendouzi bukan kali pertama. Di Lorient, ia juga sempat bersitegang di ruang ganti, yang membuatnya ditepikan selama tiga bulan.

Kepergian Guendouzi dari Arsenal mendorong Mesut Oezil sampaikan pesan cukup mengharukan.

“Tunjukkan kepada mereka bahwa Anda adalah pemain sepak bola yang hebat. Saya akan selalu merindukanmu, bro,” tulis Oezil di akun media sosial miliknya.

Guendouzi pertama kali datang ke London Utara pada 2018 silam. Dalam waktu yang relatif singkat, ia menjadi salah satu pemain reguler di lini tengah Arsenal.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]