dejan kulusevski goonernews

Mau Juara, Kulusevski Disarankan Legenda Swedia ke City

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Dejan Kulusevski menjalani musim pertama yang menjanjikan bersama Juventus. Kendati Juve gagal mempertahankan scudetto, performa sang pemain cukup membanggakan.

Musim lalu Dejan Kulusevski mencatatkan tujuh gol dan tujuh assist bersama Juventus. Legenda Swedia, Marcus Allback melihat sang pemain akan terus berkembang.

Walau begitu, Allback menilai penggawa timnas Swedia harus pindah demi memanen gelar. Manchester City disebut sebagai tempat ideal.

marcus allback swedia qlur
qlur.com

“Jika Dejan ingin memenangkan trofi secara langsung, jelas Manchester City menjadi klub yang tepat untuknya. Saya tidak ragu bahwa dia bisa melakukannya dengan baik di sana,” kata Marcus Allback seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (7/8/2021).

“Dia punya semua seifat untuk tampil baik di bawah kendali Pep Guardiola. Dejan suka memainkan umpan pendek, suka menggiring bola dan memanfaatkan bola. Dan itu sangat cocok di City,” ia menambahkan.

Dejan Kulusevski mencetak gol pertama Juventus di Serie A musim 2020-21.
tuttosport

The Cityzens sejatinya sudah memiliki pemain melimpah di posisi sayap. Ada Riyad Mahrez, Ferran Torres, hingga Raheem Sterling.

Akan tetapi itu bukan jadi penghalang bagi Dejan Kulusevski. Allback percaya pemain 21 tahun mampu bersaing dengan Riyad Mahrez.

“Di Juventus dia telah memainkan sebagian besar permainannya di sisi kanan. Dia bisa menantang Riyad Mahrez jika bergabung dengan Manchester City. Saya yakin dia bisa melakukannya dan menjadi salah satu bintang di sana,” tutup Marcus Allback.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]