Persib vs Perseru - Liga 1

Maung Bandung Gagal Bungkam Cendrawasih Jingga di Bali

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia РPersib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah dipaksa bermain imbang oleh Perseru Serui di partai lanjutan Liga 1, (23/11). Partai ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bermain sebagai tim unggulan, Persib tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Di menit ke-6, Patrich Wanggai berhasil menyundul bola kiriman dari Supardi Nasir. Sundulan dari Wanggai tak mampu dibendung oleh kiper Perseru, Samuel Reimas.

Selepas gol dari Wanggai, Persib terus menyerang demi mencetak gol kedua di pertandingan ini. Namun, tak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama usai.

Mario Gomez yang kurang puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama memutuskan untuk menarik keluar Supardi Nasir dan memasukkan Jonathan Bauman. Strategi tersebut berbuah manis.

Enam menit setelah dimasukkan Bauman berhasil mencetak gol kedua Persib di pertandingan ini. Sundulannya memanfaatkan umpan dari Wanggai mampu menjebol gawang dari Reimas untuk kali kedua di pertandingan ini.

Di menit ke-83, tim tamu berhasil mencetak gol untuk memperkecil keunggulan melalui sepakan penalti Beto de Paula. Di menit ke-83, Cendrawasih Jingga berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Sidik Saimima.

Hasil ini semakin mempersulit langkah Persib untuk mengejar PSM Makassar dan Persija Jakarta di papan atas klasemen Liga 1. Bagi Perseru, hasil ini membuat skuat asuhan I Putu Gede menyamai peroleh poin dari Sriwijaya FC yang ada di peringkat ke-15.

SUSUNAN PEMAIN PERSIB BANDUNG VS PERSERU SERUI:

Persib:¬†I Made Irawan; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Supardi Nasir (Jonathan Bauman 46′); Atep Rizal (Eka Ramdani 90′), Ghozali Siregar (Indra Mustafa 86′), Hariono, Kim Kurniawan; Patrich Wanggai

Pelatih: Mario Gomez

Perseru: Samuel Reimas; Donald Monim, Kalvin Wopi, Kunihiro Yamashita, Anis Nabar;¬†Arthur Barrios Bonai, Makarius Suruan,¬†Marten Raweyai (Gusti Rustiawan 61′ (Delvin Rumbino 70′)),¬†Sidik Saimima,¬†Ronaldo Mesidu; Beto de Paula

Pelatih: I Putu Gede

Kartu Kuning: i Made Wirawan 24′, Victor Igbonefo 25′ Hariono 48′ -Arthur Bonai 77′, Beto de Paula 90′