vedat muriqi lazio thelaziali

Maurizio Sarri Ancam Fan Lazio yang Serang Vedat Muriqi

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri sepertinya tidak bisa tidur nyenyak pada awal kepemimpinannya di Lazio. Dia punya tugas berat untuk mengembalikan kepercayaan fan terhadap Vedat Muriqi.

Vedat Muriqi merupakan pemain yang baru didatangkan Lazio musim lalu. Performanya kurang impresif karena hanya mencetak satu gol.

Dia juga lebih sering jadi penghangat bangku cadangan saat klub masih dipegang Simone Inzaghi. Situasi ini pula yang membuat fan kecewa.

Sejak akhir musim lalu para Laziale mulai melontarkan kritik pedas bahkan sampai meghina sang bomber. Keadaan ini lah yang ingin dihentikan Maurizio Sarri.

Ketika memimpin para pemainnya latihan yang juga dihadiri ratusan suporter, Sarri mendatangi mereka di pinggir lapangan. Ia memberi ancaman bagi siapa saja yang menyerang pemain asal Kosovo.

“Jika saya mendengar kalian mengatakan sesuatu untuk menyerang Muriqi, saya akan emmbuat kalian semua pergi,” kata sang nakhoda baru seperti dilansir ESPN, Selasa (20/7/2021).

Ancaman tersebut rupanya disambut hangat Laziale. Mereka memberi tepuk tangan untuk Sarri dan meneriakkan “grande mister, grande”.

Vedat Muriqi bukan satu-satunya pemain yang memanaskan ruang ganti Lazio. Pemain baru mereka, Elseid Hysaj, baru-baru ini membuat fan murka.

Saat diminta untuk bernyanyi sebagai tanda perkenalan dengan rekan-rekan barunya ia menyanyikan lagu “Bella Ciao” yang selama ini kerap dicap sebagai lagu orang-orang sayap kiri. Sedangkan fan Lazio merupakan penganut sayap kanan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]