torres pensiun (@Torres)

Melalui Instagram, Fernando Torres Umumkan Pensiun

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Berakhir sudah perjalanan panjang Fernando Torres di dunia sepak bola. Melalui Instagram, ia baru saja mengumumkan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Saat ini Fernando Torres bermain untuk klub asal Jepang, Sagan Tosu. Ia memperkuat klub yang bermain di J-League itu sejak musim lalu dan sudah mengemas empat gol serta lima assist dari 32 penampilan.

Tapi sepertinya waktu satu tahun sudah cukup baginya untuk bermain di Jepang. Ia pun akan memastikan gantung sepatu pada pekan depan dengan mengadakan konferensi pers di Tokyo, Jepang.

https://www.instagram.com/p/By9ZFE7Hm56/

“Hai semuanya, saya membuat video ini karena ada sesutau yang sangat penting untuk diumumkan. Setelah 18 tahun yang luar biasa tibalah saatnya untuk mengakhiri karier sepak bola saya. Pekan depan tanggal 23 saya akan mengadakan konferensi pers di Tokyo,” tulisnya di Instagram, Jumat (21/6/2019).

“Di sana saya akan menjelaskan semuanya secara detail dan saya akan menjawab pertanyaan anda. Sampai jumpa,” tulisnya lagi. Kendati begitu pemain jebolan akademi Atletico Madrid sepertinya masih akan menyelesaikan musim 2019 ini bersama Sagan Tosu, terlebih klub saat ini berada di posisi juru kunci J-League.

Selama 18 tahun berkiprah di sepak bola, pemain berjuluk El Nino ini sudah memperkuat beberapa klub besar seperti Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Kariernya pun kian lengkap dengan keberhasilannya menyabet delapan trofi bergengsi, termasuk Liga Champions, Piala Dunia, dan Piala Eropa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]