Meski Bawa Atletico Madrid Raih Kemenanga, Luis Suarez Tak Puas

Meski Bawa Atletico Madrid Menang, Luis Suarez Tak Puas

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez mengaku tak puas meski mampu mencetak gol dan mengantarkan Los Rojiblancos menang 2-1 atas Osasuna, Senin (17/5/2021). Diakui Suarez, dirinya banyak menyia-nyiakan peluang yang didapatnya.

“Saya tidak berpikir kami pantas menderita sebanyak yang kami alami karena kami memiliki salah satu bagian terbaik di musim ini. Kami melewatkan banyak peluang, termasuk saya sendiri,” ucap Suarez seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

luis suarez atletico madrid vs osasuna atletienglish
@atletienglish

“Kami harus terbiasa dengan penderitaan untuk memenangkan LaLiga dan itulah yang terjadi hari ini. Semua orang mengatakan bahwa kami harus merasakan itu. Saya tidak berpikir kami harus menderita,”

“Tapi bagaimana pun juga, upaya, pengorbanan yang dilakukan tim ini, ada banyak orang yang bekerja untuk mencapai tujuan kami,” tambah Luis Suarez.

“Sekarang saatnya menikmati hasil ini, tetap tenang dan bersiap untuk pertandingan di pekan depan,”

Luis Suarez mencetak gol kemenangan Atletico Madrid pada menit ke-88. Atletico sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Ante Budimir pada menit ke-75. Lalu Renan Lodi pada menit ke-82 mampu menyamakan kedudukan.

“Kadang-kadang sebagai seorang striker, lebih mudah untuk menundukan kepala dan rendah diri, tapi itu bukan saya,”

“Saya senang dan bangga akan hal itu. Jika Anda bertarung, Anda tidak pernah menyerah dan Anda bisa mencapai tujuan seperti ini,” tutup Luis Suarez.

Kemenangan 2-1 Atletico membuat anak asuh Diego Simeone itu kini terpaut dua poin dari Real Madrid di posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]