diego costa-atletico madrid-teamtalk

Meski Sedang Terpuruk, Diego Costa Tetap Spesial untuk Atletico

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Diego Costa mengawali musim ini dengan mengecewakan. Bintang Atletico Madrid mengalami cedera dan sempat menderita covid-19.

Kondisi ini memunculkan beberapa anggapan bahwa masa depannya di Atletico Madrid akan berakhir. Apalagi pihak klub sudah menggaet Luis Suarez sebagai striker.

Kendati demikian, Jan Oblak tetap menganggap Costa sebagai sosok penting dalam tim. bahkan baginya bomber berdarah Brasil adalah pemain spesial.

Jan Oblak - Chelsea - Atletico Madrid - @oblakjam 2
@oblakjam

“Diego tidak beruntung musim ini. Pertama karena cedera, lalu covid-19, dan sekarang komplikasi dari cederanya. Tapi saya yakin dia akan membantu kami karena dia adalah pemain spesial untuk kami,” ujar Jan Oblak kepada Marca, Sabtu (12/12/2020).

“Beberapa orang mengatakan bahwa dia tidak bisa membantu kami. Tapi semua orang harus tahu kapan pun dia berada di lapangan dia selalu menimbulkan bahaya untuk lawan,” ia menambahan.

Lebih lanjut, kiper asal Slovenia menganggap Diego Costa bisa bekerja sama dengan Luis Saurez. “Dengan dia di lapangan Anda bisa mengharapkan semua bisa terjadi, seperti juga dengan Suarez,” imbuhnya.

“Mereka sangat penting dan saya berharap Diego Costa bisa kembali secepat mungkin. Kami membutuhkannya di lapangan. Dia akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kembali tempatnya 100 persen,” tegas Jan Oblak.

Dinihari nanti Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid di stadion Alfredo Di Stefano. Dan pada Derby Madrileno kali ini Diego Costa masih absen karena cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]