Mikel Arteta Puji Setinggi Langit Thomas Partey di Laga Lawan Rapid Vienna

Mikel Arteta Akui Thomas Partey Belum Tampil Baik Musim Ini

gamespool
Mikel Arteta Akui Thomas Partey Belum Tampil Baik Musim Ini 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa pemain barunya, Thomas Partey, tak tampil maksimal pada musim pertamanya. Dia berharap dalam tiga laga ke depan Partey menampilkan performa yang sama seperti sebelumnya di Atletico Madrid.

Partey direkrut dari Atletico Madrid dengan harga 45 juta pounds dari Atletico Madrid musim panas lalu. Namun pada paruh musim pertama dia bermasalah dengan cedera. Tapi setelah pulih, Partey juga belum tampil maksimal.

Thomas Partey - Arsenal - Ghana - Mikel Arteta - Daily Star
Daily Star

“Semoga Minggu (lawan Sheffield) dan Kamis depan (lawan Slavia Praha), kita bisa melihat Thomas versi terbaiknya. Sekarang dia mendapat dua atau tiga pertandingan berurutan, selain jeda internasional, saya pikir Anda akan melihat bahwa dia akan menyelesaikan musim dengan cara yang sangat kuat,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut bahwa Partey masih beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan juga cara bermain Arsenal yang berbeda dari Atletico Madrid.

“Sangat sulit untuk membuat penilaian nyata karena dia telah absen enam bulan. Itu waktu yang lama. Dia masih beradaptasi dengan cara bermain kami yang berbeda dengan apa yang dia lakukan di Atletico Madrid,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Dia memiliki beberapa percikan besar dan kita semua bisa melihat apa yang bisa dia bawa ke tim. Sekarang tentang menemukan tingkat konsistensi yang kami butuhkan darinya dan membangun tim yang dapat bermain di sekitarnya karena dia memiliki kapasitas itu.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]