Milan Skriniar Beberapa Tahun Lalu Mungkin Inter Tak Bisa Kalahkan Parma

Milan Skriniar: Kami Sendiri Tak Menyangka Bisa Unggul 11 Poin

gamespool
Milan Skriniar: Kami Sendiri Tak Menyangka Bisa Unggul 11 Poin 4

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengatakan bahwa rekan-rekan timnya tak menyangka bisa unggul 11 poin dari puncak klasemen. Skriniar juga berbicara soal permainan bertahan yang menjadi kunci untuk timnya akhir-akhir ini.

Nerazzurri saat ini memiliki selisih 11 poin dari AC Milan yang berada di bawahnya. Mereka hanya membutuhkan 13 poin lagi untuk meraih Scudetto. Skriniar sendiri mengatakan dia dan para rekan timnya tak menyangka bisa unggul sejauh itu.

milan skriniar Inter br
@Inter_br

“Kami tidak akan pernah berpikir untuk mendapatkan keunggulan ini dengan delapan pertandingan tersisa. Tapi kami sedang bekerja untuk mencapai setinggi mungkin. Kami berlatih setiap hari dengan penuh kegembiraan dan sikap yang baik. Setiap hari kami tahu kami bisa meningkat dan melakukan lebih baik,” ucap Skriniar seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Inter saat ini sering memakai strategi bertahan dan melakukan serangan balik terutama saat sedang unggul. Dan pertahanan mereka cukup apik dengan hanya kebobolan 4 gol dari 13 laga Serie A terakhir.

“Bukan hanya kami bertiga (Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni) di pertahanan, seluruh tim melakukannya. Anda dapat melihat bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa kami semua bertahan sedikit lebih rendah, sangat kompak. Lawan hampir tidak pernah memiliki tembakan on target. Fase pertahanan kami dimulai dengan penyerang dan fase ofensif kami dimulai dengan penjaga gawang,” kata Skriniar.

Milan Skriniar melanjutkan, “Yang penting adalah mengetahui bahwa di depan kami, kami memiliki pemain kuat yang menahan bola dan yang bisa mencetak gol saat kami mematahkan servis, dari luar atau dalam kotak penalti. Saya harus memuji mereka atas pekerjaan yang mereka lakukan di pertahanan.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]