Milan SKriniar - Inter Milan - Liga Champions - Daily Mail

Milan Skriniar Pede dengan Peluang Inter di Liga Champions

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Milan Skriniar merasa cukup optimistis dengan peluang Inter Milan untuk meraih tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini. Skriniar pun mengaku kalau hal tersebut merupakan sebuah misi yang sangat sulit.

Saat ini, Inter masih terjebak di posisi klasemen tiga grup F. Terpaut tiga poin dari Borussia Dortmund yang ada di posisi runner up dan empat angka dari Barcelona yang ada di puncak. Pekan depan, Inter akan berusaha untuk memperbaiki posisinya ketika melawat ke markas Slavia Praha.

“Saya tahu kami memiliki misi yang cukup sulit. Tapi, saya tetap yakin kami akan mendapatkan satu tempat di babak 16 besar. Prediksi saya adalah, Barcelona akan finis di posisi satu. Diikuti oleh Inter, Dortmund, dan Slavia Praha,” kata Milan Skriniar dikutip dari laman Football Italia.

Milan SKriniar - Inter Milan - Liga Champions - inter. it
inter.it

“Saya yakin kami akan bisa keluar dari babak grup. Hal itu menjadi misi utama kami di Eropa saat ini,” sambung Skriniar menambahkan.

Musim lalu, langkah Nerazzurri di Liga Champions harus usai di babak grup. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur dan harus terlempat ke ajang Liga Europa setelah hanya mampu finis di posisi tiga babak grup.

Di ajang Liga Europa, Nerazzurri juga gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Langkah mereka disudahi oleh tim kejutan, Eintracht Frankfurt, di babak 16 besar.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]