Milan Skriniar Beberapa Tahun Lalu Mungkin Inter Tak Bisa Kalahkan Parma

Milan Skriniar: Beberapa Tahun Lalu Mungkin Inter Tak Bisa Kalahkan Parma

gamespool
Milan Skriniar: Beberapa Tahun Lalu Mungkin Inter Tak Bisa Kalahkan Parma 4

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter, Milan Skriniar, semringah setelah bisa mengalahkan Parma dengan skor 2-1, (5/3/21). Skriniar lega karena Parma memang selalu menyulitkan Inter terlepas dari posisi mereka di klasemen saat ini.

Nerazzurri berhasil memperlebar jarak dengan AC Milan setelah mengalahkan Parma 2-1. Walaupun saat ini pasukan Roberto D’Aversa itu berada di posisi ke-19, Inter benar-benar susah payah untuk mengalahkan mereka. Tapi dua gol dari Alexis Sanchez cukup untuk membawa Inter kini berselisih 6 poin dari AC Milan.

parma vs inter milan-iF2is
@iF2is

Skriniar mengakui bahwa Parma memang sejak dulu selalu menyulitkan Inter. Pada pertemuan pertama musim ini mereka bahkan bisa menahan imbang Inter 2-2 di Giuseppe Meazza.

“Parma menyebabkan banyak masalah bagi kami, jadi kami senang telah merebut tiga poin tersebut. Kami tahu bahwa mereka akan melakukan umpan panjang dan bahkan kebobolan, tetapi yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin.” ucap Skriniar seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Skriniar melanjutkan, “Beberapa tahun yang lalu, kami mungkin tidak akan memenangkan pertandingan itu, jadi Anda dapat melihat bahwa kami telah bertumbuh sebagai sebuah tim. Gol kedua sangat penting dalam hal mendikte permainan. Mencetak gol ketiga mungkin akan membuat kami tidak terlalu gugup, tetapi kami berhasil mendapatkan poin-poinnya. Kami akan bermain melawan Atalanta nanti, mereka adalah tim yang kuat.”

Milan Skriniar cs akan kembali bermain pada Selasa (9/3/21) dan akan berhadapan dengan tim sulit, Atalanta.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]