brocchi milan zimbio

Milan Tak Kunjung Membaik, Brocchi Mulai Jenuh Dikritik

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, mengaku tidak mudah bagi dirinya untuk menghadapi kritik yang terus berdatangan.

Sejak ditunjuk untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic, Brocchi belum bisa memberikan hasil yang memuaskan. Milan hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga yang terakhir Serie A.

Kini, Rossonerri berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan total raihan 54 poin, tertinggal satu angka dari Sassuolo.

Brocchi mulai merasa jenuh dengan karena terus dikritik, tetapi ia tetap optimistis dapat membawa Mario Balotelli dkk. mengakhiri musim secara meyakinkan.

“Saya tahu ini tidak akan mudah. Ini adalah pengalaman yang hebat, tetapi tidak mudah untuk dikritik oleh semua pihak dan harus tetap dapat maju kearah yang benar,” ujar Brocchi seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Seluruh pemain bekerja dengan baik. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki hasrat yang dibutuhkan dan saya mendapatkan jawaban yang saya inginkan,” tambah dirinya.

Pada hari Minggu (8/5), Milan akan bertandang ke Stadion Renato Dall’Ara untuk menghadapi tuan rumah Bologna. Brocchi berharap mereka dapat membawa pulang poin penuh.

“Harapannya adalah kita dapat melihat apa yang mereka lakukan dalam sesi latihan. Saya ingin melihat sikap yang positif sejak menit pertama. Saya menekankan hal ini kepada para pemain,” tegas Brocchi.

Akan tetapi, misi Milan untuk menang tidak akan mudah direalisasikan. Bologna tampil tanpa beban dalam laga ini karena sudah hampir dipastikan lepas dari degradasi.

Published by

Football5star

Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com