Miralem Pjanic - Barcelona vs Real Madrid - El Clasico - @miralem_pjanic

Miralem Pjanic Masih Berharap di Barcelona?

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic menjalani musim perdana yang kurang menyenangkan di Barcelona. Ia gagal menembus kuat utama dan lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut membuat isu kepindahan Miralem Pjanics kembali merebak. Ia diisukan siap pergi dan kembali ke Serie A.

Ketika ditanya perihal tersebut, pemain Bosnia enggan menjawabnya. Saat ini dia hanya ingin berlibur bersama keluarga dan kemudian kembali bergabung dengan skuat Barcelona.

miralem pjanic-barcelona-fcbarcelonanoticias
fcbarcelonanoticias

“Meninggalkan Barcelona? Sulit untuk membicarakan itu sekarang. Saya sedang menikmati liburan bersama keluarga dan hanya itu yang saya pikirkan,” kata sang gelandang seperti dikutip Football5star dari Marca, Rabu (9/6/2021).

“Persiapan untuk musim baru akan dimulai pada bulan Juli dan kemudian saya akan terbang untuk bergabung lagi dengan tim. Setelah itu mari kita lihat apa yang terjadi nanti,” sambung pemain yang digaet dari Juventus.

Miralem Pjanic datang ke Barcelona sebagai bagian klausul dari pertukaran dengan Arhur Melo. Selalu menjadi andalan di Juventus, ia nyatanya belum memenuhi ekspektasi di Barcelona.

Di semua kompetisi musim 2020-2021 pemain 31 tahun mencatatkan 30 penampilan. Dari 30 laga itu hanya 11 kali namanya dipercaya Ronald Koeman sebagai starter.

Performa Miralem Pjanic juga tidak terlalu istimewa. Tak ada satu pun gol atau assist yang dia buat dalam 30 pertandingan tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]