Perseru vs Persipura

Misi Perseru Bertahan di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Perseru Serui akan meyambangi markas Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2018. Silvio Escobar dkk mengusung misi penting demi tetap bertahan di kompetisi tertinggi musim depan.

Saat ini, tim besutan Wanderley Junior tercecer di peringkat ke-17 dengan baru mengantongi 24 angka. Senin (8/10) besok, Cendrawasih Jingga bertekad mencuri poin dari Macan Kemayoran.

“Kami ingin maksimalkan kesempatan bertahan di Liga 1 musim ini, itu jadi target kami bersama. Persija tim bagus dan tentunya kami menaruh hormat besar. Kami akan mencoba bermain baik dan fokus untuk mendapatkan poin, itu harapan kami,” kata Wanderley pada konferensi pers di Bekasi, Minggu (8/10) pagi.

Pelatih Persipura, Wanderley da Silva mengaku Persib bukan lawan yang mudah
liga-indonesia.id

“Persija memang luar biasa. Kami persiapkan diri dengan maksimal dan memanfaatkan pemain yang kami punya. Kami berharap bisa bermain bagus di stadion besar seperti di sini,” lanjutnya.

Wanderley mengakui, persiapan yang dilakukan timnya belum terlalu maksimal. Salah satu faktornya adalah jarak tempuh yang jauh dari Serui ke Jakarta sehingga kebugaran para pemain sedikit terpengaruh.

“Kami tidak melakukan banyak persiapan karena perjalanan jauh Jakarta-Semarang-Serui. Tujuan kami adalah keluar dari zona degradasi dan saya pada kemampuan pemain yang kami punya,” pungkasnya.

Adapun Wanderley baru sepekan terakhir menangani Perseru. Ia ditunjuk manajemen untuk menggantikan posisi I Putu Gede yang gagal membawa klub asal Papua itu keluar dari zona degradasi.

Published by

Fajar Abdillah

we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)