Mitchel Bakker - Bayer Leverkusen - @bayer04_en

Mitchel Bakker Tak Kuasa Tolak Tawaran Bayer Leverkusen

gamespool
Mitchel Bakker Tak Kuasa Tolak Tawaran Bayer Leverkusen 4

Football5star.com, Indonesia – Mitchel Bakker resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Bayer Leverkusen pada Selasa (13/7) dinihari WIB. Pemain asal Belanda itu diangkut Die Werkself dengan banderol 10 juta Euro dari Paris Saint-Germain (PSG).

Bakker sendiri merasa bahagia setelah menyelesaikan proses kepindahannya. Ia mengaku tak bisa menolak proposal menggiurkan yang ditawarkan Bayer Leverkusen.

“Saya tidak bisa melewatkan tawaran melanjutkan karier bersama klub sekaliber Bayer Leverkusen. Secara keseluruhan, tawaran yang diberi Leverkusen sangat menggiurkan dan berhasil meyakinkan saya,” ungkap Mitchel Bakker dikutip football5star dari laman resmi Die Werkself.

Mitchel Bakker - Bayer Leverkusen - bayer04. de
bayer04.de

“Para petinggi klub sudah berusaha keras meyakinkan saya datang ke sini dan pembicaraan kami berjalan produktif. Selain itu, klub ini juga memiliki ambisi besar, sama seperti saya. Jadi, saya merasa cocok di sini,” imbuh Bakker.

Sementara itu, direktur olah raga Die Werkself , Simon Rolfes, menjelaskan alasan di balik keputusan mendatangkan Bakker dari PSG. Di mata Rolfes, Bakker memiliki karakteristik yang sangat cocok dengan filosofi permainan Die Werkself.

“Bakker adalah pemain yang dinamis dan memiliki teknik luar biasa. Dia memiliki karakteristik yang sangat cocok untuk kami,” tegas Rolfes.

“Bakker memang masih muda dan bisa terus berkembang. Tapi, dia sudah memiliki pengalaman bermain di level tertinggi bersama Paris Saint-Germain. Kehadirannya akan meningkatkan kualitas skuat kami secara keseluruhan. Kami yakin Bakker akan bersinar di sini,” sambung Rolfes.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]