Montolivo, Tuntut, Bermain, Milan

Montolivo Tuntut Menit Bermain Lebih Banyak di Milan

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga menghadapi AEK Athena, Jumat (3/11/2017) Riccardo Montolivo menuntut waktu bermain lebih banyak di AC Milan. Hal ini ia ungkapkan setelah dirinya jarang diberi kepercayaan oleh pelatih Vincenzo Montella. Padahal ia adalah kapten tim musim lalu.

Kedatangan 11 pemain baru nyatanya membuat nama Montolivo mulai terpinggirkan di skuat I Rossoneri. Ia pun hanya bermain lima kali musim ini di semua kompetisi. Tentu jumlah ini sangat memprihatinkan untuk pemain berusia 32 tahun itu.

“Jika bermain, saya akan memberikan semuanya. Ini adalah masa yang sulit karena saya tidak bermain di banyak pertandingan. Saya ingin menjadi bagian tim dan membantu Milan, tapi pelatih punya keputusan lain dan harus dihormati,” ujar Montolivo yang dilansir Football Italia, Rabu (1/11/2017).

montella and montolivo
corrieredellosport.it

Mantan pemain Fiorentina ini pun bertekad ingin menunjukkan kualitasnya saat diturunkan. Ia sejauh ini sudah berusaha memberikan yang terbaik saat sesi latihan dan membuktikan keputusan Montella salah.

“Tugas pemain untuk membuktikan dalam latihan bahwa pelatih salah dan meyakinkannya kembali. Yang jelas saya berharap bisa bermain lebih sering. Kalau dia tidak memilih saya, maka Montella punya pertimbangan lain dan saya melakukan sesuatu,” sambungnya.

Milan akan bertandang ke Yunani untuk melawan tuan rumah AEK Athena. Pada pertandingan pertama di San Siro, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Hal ini membuat Montella mau tidak mau harus memenangkan pertandingan.