Lucas Ocampos - Sevilla - Diario de Sevilla

Lucas Ocampos: Musim Depan Sevilla akan Jadi Juara!

gamespool
Lucas Ocampos: Musim Depan Sevilla akan Jadi Juara! 4

Football5star.com, Indonesia – Lucas Ocampos mengaku kurang puas dengan capaian Sevilla pada musim 2020-21 lalu. Ia pun menjadikan kegagalan tersebut sebagai motivasi terbesar jelang dimulainya musim 2021-22.

Sevilla mengakhiri musim 2020-21 di urutan keempat klasemen Liga Jerman. Akan tetapi, Los Rojblancos gagal membawa pulang trofi karena tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Copa del Rey.

“Semua pemain tahu kami seharusnya bisa meraih prestasi yang lebih baik musim lalu. Kami berhasil tampil gemilang di berbagai kompetisi. Sayangnya, kami gagal tampil maksimal di pertandingan penting,” ujar Ocampos dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Lucas Ocampos - Sevilla - Kick Daddy
Kick Daddy

“Tentu saja kami memiliki motivasi besar untuk meraih prestasi yang lebih baik musim depan. Kami sudah memiliki dasar yang cukup kuat dan kini saatnya bekerja keras,” imbuh Ocampos.

Lebih lanjut, Ocampos merasa cukup sedih karena tak masuk skuat Argentina yang berhasil menjadi juara Copa America. Akan tetapi, Ocampos tetap merasa bersyukur karena memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri jelang musim 2021-22.

“Saya tentu senang dengan keberhasilan Argentina. Kami sudah cukup lama tak meraih trofi dan tahun ini kami berhasil mengakhiri puasa gelar. Tapi, pasti ada berkah di balik setiap kejadian.”

“Saya memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri bersama Sevilla. Tahun depan, saya akan berusaha keras meningkatkan level permainan agar bisa memberi dampak besar untuk Sevilla maupun tim nasional,” tuntas Ocampos.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]