Musuh Suporter Manchester United Akhirnya Muncul Kembali

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United suskes meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021). Pada laga ini, Cristiano Ronaldo tampil sensasional dengan mencetak brace alias cetak dua gol.

Cristiano Ronaldo memang jadi pusat perhatian di laga Manchester United tersebut. Namun dibalik kemenangan United atas Newcastle di Old Trafford, ada satu sosok yang akhirnya muncul kembali ke publik.

Musuh Suporter Manchester United Muncul Kembali
Mail Online

Bagi sebagian suporter Manchester United, sosok satu ini memang dicap musuh. Ia adalah Avram Glazer. Avram tunjukkan batang hidungnya di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam rentang waktu dua tahun terakhir.

“Dengan Ronaldo menjadi daya tarik utama setelah bergabung dari Juventus, semua berusaha mendapat panggung, begitu juga dengan Glazer,” tulis media Inggris, Mail Online seperti dikutip Football5star.com, Minggu (12/9).

“Dia terakhir datang ke pertandingan United di Old Trafford pada Agustus 2019. Dan laga melawan Newcaslte juga menjadi kali pertama baginya muncul dihadapan suporter setelah keruntuhan gagasan Liga Super Eropa yang diprotes,”

Musuh Suporter Manchester United Muncul Kembali

Avram Glazer dan keluarga Glazer lainnya tak memiliki tempat tersendiri bagi kalangan suporter Manchester United. Sejak awal kedatangan, mereka sudah mendapat protes dari suporter, ditambah dengan munculnya gagasan Liga Super Eropa beberapa waktu lalu.

Manchester United dan Gagasan Liga Super Eropa

Beberapa waktu lalu, Manchester United menjadi salah satu klub yang ikut serta dalam gagasan Liga Super Eropa. Keikutsertaan tim berjuluk Red Devils itu mendapat penolakan dari suporter.

Musuh Suporter Manchester United Muncul Kembali

Avram dan keluarga Glazer jadi sasaran kemarahan. Awalnya, seperti dikutip dari Sky News, Avram menolak untuk meminta maaf terkait keikutsertaan United di Liga Super Eropa.

Hingga saat ini, Avram tak pernah mengucapkan permintaan maaf kepada suporter. Surat terbuka permintaan maaf klub justru diungkapkan oleh Joel Glazer.

“Anda telah memperjelas penentangan Anda terhadap Liga Super Eropa dan kami telah mendengarnya. Kami salah dan kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa memperbaikinya,” kata Joel saat itu.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More