inter takkan banding hukuman pelecehan rasial

Nedved: Gabung Inter, Marotta Tak Pernah Jadi Juventini

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Giuseppe Marotta sudah resmi menjadi CEO anyar Inter Milan. Ia pun langsung memainkan peran barunya tersebut dengan menyaksikan langsung laga Inter melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB.

Pada laga yang dimenangkan Inter 1-0 itu, Marotta duduk berdampingan dengan presiden klub, Steven Zhang, serta wakil presiden yang juga legenda klub, Javier Zanetti. Mantan CEO Juventus ini juga ikut berselebrasi ketika Mauro Icardi mencetak gol kemenangan lewat titik putih.

Melihat kejadian tersebut, Pavel Nedved merasa ada sesuatu yang aneh. Pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden Juventus bahkan mengatakan bergabungnya pria berkacamata itu membuat dirinya tidak pernah menjadi seorang Juventini

“Aneh rasanya melihat Marotta berada di Inter dan sekarang semua sudah resmi. Tidak diragukan lagi, dia adalah seorang professional sejati, tapi mungkin ia tidak pernah menjadi seorang Juventini,” kata Nedved seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Minggu (16/12/2018).

Manajemen Juventus merilis laporan keuangan yang menunjukkan kerugian sebesar 19,2 juta euro. (www.old.football5star.com / tuttomercatoweb.com)
tuttomercatoweb.com

Apa yang dikatakan pria berkebangsaan Republik Ceko ini cukup beralasan. Seperti yang diketahui, Marotta mengabdikan dirinya di Juventus selama delapan tahun. Dari tahun 2010 hingga 2018 pula ia menjadi aktor kedigdayaan Si Nyonya Tua di Italia dengan memenangi berbagai trofi domestik.

Sementara itu, bergabungnya pria 61 tahun tersebut ke Inter memunculkan secercah harapan bagi Interisti. Selain menjadi jaminan trofi, ia selama ini juga dikenal memiliki kejelian dalam strategi transfer pemain.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]