Nicolas Otamendi (@nicolasotamendi30 )

Nicolas Otamendi, Dulu Jenderal City Sekarang Kambing Hitam

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Micah Richards, memberikan dukungan kepada Nicolas Otamendi untuk kembali menemukan penampilan terbaiknya bersama The Citizens.

Otamendi gabung City sejak 2015. Ia sudah membela The Citizens dalam 175 pertandingan di semua kompetisi dan memenangi dua trofi Liga Inggris.

Meski demikian, penampilan pemain asal Argentina itu kerap tak konsisten. Musim ini misalnya, ia jarang jadi pilihan utama.

rsz otamendi
Getty Images

“Saya tahu Otamendi belum bermain baru-baru ini dan dia mengalami sedikit kesulitan, tetapi dalam pertandingan besar (lawan Liverpool di akhir pekan), Anda membutuhkan pemain ini. Ini bisa jadi permainan dengan dia bermain bagus dan itu bisa mengaturnya untuk memiliki musim yang hebat,” kata Richards di Soccerway.

“Agak sulit bagi Otamdendi karena sekarang City ada di bawah mikroskop dan kadang-kadang saya merasa seperti dia bisa menjadi kambing hitam. Ya, dia terlalu banyak diving, tetapi musim ketika mereka memenangkan liga dan tahun sebelumnya, mereka memanggilnya ‘Jenderal’.”

“Dia memiliki beberapa penampilan yang sangat bagus, jadi saya pikir dia hanya perlu mendapatkan kepercayaannya kembali dan mudah-mudahan bisa pada hari Minggu,” ucap Richards.

City sendiri kini berada di posisi dua Liga Inggris. The Citizens tertinggal enam angka dari Liverpool di singgasana.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]