barella idolai stankovic

Nicolo Barella Idolakan Dejan Stankovic

Football5star.com, Indonesia – Pemain yang sedang menjadi buruan nomor satu di Italia, Nicolo Barella, mengungkapkan sosok idolanya semasa kecil. Pemain Cagliari ini mengatakan bahwa mantan gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, sebagai idolanya.

Barella saat ini menjadi salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Italia. Kendati hanya memperkuat Cagliari, ia mampu menembus skuat Gli Azzurri dan menjadi pilihan utama Roberto Mancini.

Pemain 23 tahun itu pun mengaku permainannya selama ini terpengaruh dengan sosok Stankovic yang selalu bermain dengan determinasi tinggi.

Dejan Stankovic, Inter Milan, Roberto Mancini
sempreinter.com

“Stankovic adalah pemain idola saya. Dia selalu bermain dengan determinasi tinggi dan saya sangat menyukainya. Saya selalu menyaksikan pertandingannya ketika kecil,” ujar Barella seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Selasa (22/1/2019).

“Saya masih ingat gol spektakulernya dari tengah lapangan saat melawan Schalke di Liga Champions. Dia benar-benar luar biasa,” ia menambahkan.

Pada Liga Champions 2011 lalu, Stankovic mencetak gol dari tengah lapangan melawan Schalke. Ia memanfaatkan kesalahan kiper Schalke ketika itu, Manuel Neuer, yang maju meninggalkan gawangnya.

Sementara itu, Barella saat ini masih tarik ulur masa depan dengan Cagliari. Manajemen tentu tidak ingin kehilangan pemain berharganya itu. Tapi di sisi lain, ia membutuhkan tim besar untuk mengembangkan permainan.

Klub-klub besar seperti Inter Milan, Chelsea, Manchester United, dan Juventus, ingin mendapatkan jasanya. Tapi mereka harus lebih bersabar karena Cagliari baru membuka negosiasi terkait pemainnya itu pada musim depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]