Niklas Suele sempat dikira berdarah Turki karena namanya sportbuzzer.de

Niklas Suele Sempat Dikira Berdarah Turki

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kisah menarik sempat dialami bek Bayern Munich dan timnas Jerman, Niklas Suele. Gara-gara namanya, dia sempat dikira berdarah Turki. Bahkan, sampai-sampai, dia dihubungi secara langsung oleh perwakilan timnas Turki yang menjajaki kemungkinan membela negeri Recep Tayyip Erdogan tersebut.

Jika mengingat hal tersebut, Niklas Suele selalu merasa geli. Pasalnya, dia asli Jerman. Hal tersebut dialami Niklas Suele masih hijau. Dia kala itu berada di timnas U-16 Jerman.

Niklas Suele sempat didekati perwakilan timnas Turki.
dfb.de

“Suatu ketika, seorang perwakilan asosiasi sepak bola Turki yang bisa berbahasa Jerman menemuiku. Dia langsung berbicara kepadaku dalam bahasa Turki. Aku katakan, sayang sekali aku tak memahami kata-kata yang dia ucapkan,” kisah Niklas Suele kepada Welt am Sonntag seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Mantan penggawa TSG 1899 Hoffenheim itu melanjutkan, “Dia lalu menanyakan kepadaku dalam bahasa Jerman apakah aku memiliki leluhur dari Turki. Ketika kukatakan tidak, masalah itu langsung selesai. Itu sungguh lucu.”

Mengenai namanya, pemain berumur 23 tahun tersebut menegaskan, itu bukan berasal dari Turki, melainkan Hungaria. Menurut dia, sang ayah sempat memiliki paspor Hungaria walaupun hanya sampai berumur 16 tahun.

Dalam wawancara dengan Welt am Sonntag, Niklas Suele juga sempat membahas topik ringan, yakni nilainya di FIFA 19. Di sana, kecepatan larinya hanya diberi nilai 67. Mengenai hal itu, pemain bertubuh bongsor itu berujar, “Kurasa aku lebih cepat dari itu pada kehidupan nyata.”

[better-ads type=”banner” banner=”156435″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]