Olivier Giroud - AC Milan - beIN Sports

Olivier Giroud Selangkah Lagi Resmi Gabung AC Milan

gamespool
Olivier Giroud Selangkah Lagi Resmi Gabung AC Milan 3

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Olivier Giroud dari Chelsea. Menurut laporan Fabrizio Romano, Giroud bakal terbang ke Milan dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Rossonerri hanya perlu mengucurkan dana sebesar 1 juta Euro plus bonus 1 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Giroud. Bomber timnas Prancis itu akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

“Pekan ini, Olivier Giroud akan terbang ke Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Chelsea. Ia sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun. Chelsea akan menerima dana sebesar 1 juta Euro plus berbagai bonus senilai 1 juta Euro,” tulis Romano.

Giroud sebenarnya sudah sepakat dengan proposal yang diajukan Rossonerri beberapa waktu lalu. Akan tetapi, kepindahan Giroud tertunda karena Chelsea memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak.

Di San Siro, Giroud akan menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia uzur. Ibrahimovic tetap akan menjadi bomber utama Rossonerri musim depan meski sudah berusia 39 tahun.

Setelah mengamankan tanda tangan Giroud, Milan bisa fokus mendatangkan pemain-pemain lain di bursa transfer. Beberapa nama yang dilaporkan masuk radar Rossonerri adalah Luis Alberto, Fode Ballo-Toure, dan Mikkel Damsgaard.

Tak cuma mendatangkan amunisi anyar, Rossonerri juga bakal melego beberapa pemain pelapisnya. Sejumlah nama yang dilaporkan bakal dilepas Milan adalah Jens Petter Hauge, Rafael Leao, Diego Laxalt dan Mattia Caldara.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]