olivier giroud-acmilan

Olivier Giroud: Tuhan Ingin Saya Bermain di AC Milan

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Olivier Giroud tampil memukau pada debutnya bersama AC Milan. Menghadapi Nice pada laga pramusim ia langsung mencetak gol.

AC Milan memang tidak menang karena ditahan imbang Lille 1-1. Namun, satu gol Olivier Giroud membuatnya makin percaya diri akan sukses di sana.

Dia menyebut kepindahannya ke I Rossoneri musim ini karena keinginan tuhan. Sang bomber pun sudah tak sabar bermain di kompetisi resmi.

Olivier Giroud Saya Bisa Bermain Bersama Ibrahimovic, Tapi
Kick Daddy

“Saya memenangkan banyak trofi di setiap klub yang pernah saya bela dan saya ingin melakukan itu lagi di sini. Anggap saja tujuan akhir saya adalah menang bersama Milan,” kata bomber timnas Prancis seperti dilansir Football Italia, Selasa (2/8/2021).

“Waktunya telah tiba untuk meninggalkan Chelsea dan menemukan liga baru. Tuhan ingin saya bermain untuk Milan. Ini salah satu klub terbesar dunia dan saya percaya dengan proyek di sini. kami punya apa yang diperlukan untuk menjalani musim,” ia menambahkan.

Bukan perkara sulit untuk Olivier Giroud menerima AC Milan. I Rossoneri adalah klub idolanya. Dia juga sangat mengidolai Andriy Shevchenko dan legenda Prancis yang pernah jadi pujaan publik San Siro, Jean-Pierre Papin.

“Ketika saya masih muda saya menonton pertandingan AC Milan dengan Shevchenko dan Papin sebagai idola saya. Sekarang mereka jadi teman baik yang saya mintai nasihat,” tutup Olivier Giroud.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]