Papu Gomez - Gian Piero Gasperini - Atalanta - GIFN

Papu Gomez Isyaratkan Bakal Hengkang dari Atalanta

gamespool
Papu Gomez Isyaratkan Bakal Hengkang dari Atalanta 4

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atalanta, Papu Gomez, memberi isyarat bakal pergi dari Bergamo dalam waktu dekat setelah terlibat perselisihan dengan Gian Piero Gasperini. Ia mengaku bakal membongkar situasinya ketika sudah resmi hengkang.

Gomez dan Gasperini sudah terlibat perselisihan semenjak akhir November lalu. Hal itu membuat Gomez kini sudah tak lagi masuk ke dalam rencana Gasperini dalam beberapa laga terakhir.

“Kepada para suporter. Saya menuliskan hal ini karena saya tak memiliki cara lain untuk membela diri atau bicara kepada kalian semua,” ujar Papu Gomez di laman Instagram pribadinya.

Papu Gomez - Gian Piero Gasperini - Atalanta - Calciomercato
Calciomercato

“Saya hanya ingin mengatakan, ketika saya sudah hengkang, kalian semua akan mengetahui kebenaran dari semua situasi ini. Kita sama-sama saling mengenal. Saya masih mencintai kalian karena saya masih menyandang sebagai kapten tim,” sambung Gomez.

Pada Minggu (13/12) lalu, Gasperini sempat menyinggung perseteruannya dengan Gomez. Pelatih berumur 62 tahun itu mengatakan bahwa La Dea harus bisa mengurangi ketergantungannya terhadap Gomez.

“Kami sudah melakoni sembilan pertandingan Liga Italia serta enam Liga Champions. Saya rasa, Papu Gomez merupakan satu-satunya pemain yang diturunkan pada semua pertandingan kami musim ini,” ujar Gian Piero Gasperini dikutip dari laman Football Italia.

“Akhir-akhir ini, kami berhasil tampil lebih solid dan semakin padu dengan formasi alternatif ini. Di mata saya pribadi, Atalanta harus tetap berkembang dan berubah setiap harinya,” kata Gasperini menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]