Nasser Al-Khelaifi - Paris Saint-Germain - Lionel Messi - @psg

Paris Saint-Germain akan Penuhi Ambisi Lionel Messi

gamespool
Paris Saint-Germain akan Penuhi Ambisi Lionel Messi 4

Football5star.com, Indonesia – CEO Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, merasa sanget senang dengan keberhasilan klubnya mendatangkan Lionel Messi. Al-Khelaifi yakin PSG akan bisa memenuhi ambisi Messi yang masih ingin menambah koleksi gelarnya.

PSG resmi mengumumkan kedatangan Messi pada Rabu (11/8) dinihari WIB. Pemain berpaspor Argentina itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dan bakal menggunakan nomor punggung 30.

“Saya sangat senang dengan keputusan Lionel Messi bergabung ke PSG. Kami sangat bangga karena menjadi pilihan Messi dan akan memberi sambutan hangat kepadanya,” ujar Al-Khelaifi dikutip Football5star dari laman resmi klub.

“Messi sudah mengutarakan keinginannya untuk tetap bermain di level tertinggi dan meraih trofi-trofi bergengsi. Sebagai klub besar, kami juga memiliki ambisi yang sama seperti Messi,” imbuh pengusaha berpaspor Qatar itu.

AL-KHELAIFI PUJI KINERJA PARIS SAINT-GERMAIN DI BURSA TRANSFER

Messi bukanlah satu-satunya nama beken yang berhasil didaratkan PSG di bursa transfer tahun ini. Les Parisiens sudah terlebih dahulu mengamankan tanda tangan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma.

Manuver yang dilakukan PSG sepanjang bursa transfer tentu membuat Al-Khelaifi girang. Ia pun melempar pujian tinggi kepada Mauricio Pochettino yang sudah berhasil meyakinkan banyak pemain-pemain bintang.

Nasser Al-Khelaifi - Paris Saint-Germain - Lionel Messi - sport. fr
sport.fr

“Adanya Messi akan membuat skuat kami semakin kompetitif. Selain itu, Messi juga menjadi kesimpulan terbaik atas kesuksesan kami sepanjang bursa transfer.”

“Kesuksesan kami di bursa transfer merupakan buah kerja keras pelatih serta para asistennya. Saya sudah tak sabar ingin melihat tim ini bertanding dan terus mencatat sejarah serta rekor membanggakan di masa depan,” tuntas Al-Khelaifi.